Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:14wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Jadi Korban Ghosting Kaesang Pangarep, Akhirnya Felicia Tissue Buka Suara

Jumat, 12-Maret-2021 15:30

Felciia Tissue dan ibunya.
Foto : Instagram @kaesangfelicia, fanbase Kaesang Pangare
Felciia Tissue dan ibunya.
24

JAKARTA, NETRALNEW.COM – Felicia Tissue akhirnya buka suara setelah menjadi korban ghosting oleh Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

Menanggapi hal ini, Felicia mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Dia menyatakan, suatu saat akan kembali menyapa para pengikutnya di media sosial yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Pernyataan itu disampaikan Felicia melalui Media Sosial Instagram Ibundanya, Meilia Lau. Meilia menuliskan pesan anak tercintanya melalui unggahan di Instagram Story, untuk mewakili anaknya yang kini sedang tidak menggunakan media sosial.

“Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yg memakai nama dan foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sdh tdk mempunyai account instagram lagi. Agar tidak disalah gunakan oleh pihak lain,” ujar Felicia, dikutip dari unggahan Ibundanya, Minggu (12/3/2021).

Seperti diketahui, menurut informasi dari keluarga, Felicia sempat diajak ke jenjang serius yakni pernikahan pada Desember 2020. Tetapi tidak disangka Felicia dan keluarga, Kaesang justru hilang tanpa kabar.

Ibunda Felicia dan Kakak Felicia Daryl lantas buka suara dan tidak terima Felicia digantung serta ditinggalkan begitu saja. Keluarganya berharap Kaesang memiliki itikad baik memberikan penjelasan kepada keluarga, seperti yang Kaesang lakukan saat meminta restu pada orang tua, kakek dan nenek Felicia selama menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih.

Tetapi sosok wanita bernama Nadya Arita muncul, hangat diperbincangkan publik. Dia diduga merupakan kekasih baru dari Kaesang dan sudah kenal sebelumnya sebagai rekan kerja.

Melalui berbagai unggahan media sosial, Nadya menunjukkan kebersamaan dirinya dengan Kaesang. Misalnya saja naik mobil bersama, mendapatkan paket bunga mawar merah, hingga unggahan status sedang kencan bersama.

Menanggapi hal ini Kaesang muncul melalui sebuah unggahan video singkat dan memberikan klarifikasi. Dia ungkap bahwa hubungannya dengan Felicia telah kandas pada Januari 2021. Dia juga enggan memberikan penjelasan rinci soal masalah yang dihadapi sehingga hubungan yang sudah dibangun selama lima tahun itu harus usai.

Menurut Kaesang, alasan putusnya hubungan dengan Felicia tidak etis apabila diketahui publik. Dia juga ungkap bahwa dirinya justru menerima makian karena telah menyudahi hubungan dengan Felicia, setelah sempat hidup sederhana dan sekolah bersama di Singapura.

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP