Netral English Netral Mandarin
banner paskah
21:56wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Iwan Fals: Tak Pikir-Pikir Gak Enak Juga Ya Jadi Presiden, karena... 

Jumat, 26-Februari-2021 10:10

Iwan Fals
Foto : Law-justice
Iwan Fals
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Iwan Fals menilai, ternyata menjadi orang nomor satu di Indonesia alias presiden tidak enak. Salah satu alasannya karena segala tindak tanduk presiden menjadi perhatian. 

Pernyataan itu disampaikan Iwan Fals sambil mengunggah sebuah tangkapan layar berita yang berjudul: Melayat, Sikap Presiden Jokowi Masuk Rumah Duka Ramai Jadi Omongan. 

"Setelah tak pikir2, ternyata gak enak juga ya jadi presiden, segala tindak "tanduk"nya jadi perhatian...hmmm lha iya ya kenapa ada "tanduk"nya ya, bijimane asal mulenye nih...," ujar Iwan Fals, dikutip dari cuitannya, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya, Pelantun Lagu Bento ini juga turut komentari video kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Kunjungan Jokowi itu lantas hangat diperbincangkan karena terjadi kerumunan, padahal sedang dalam situasi Pandemi Covid-19 yang seharusnya saling menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

"Sampe ke pengadilan gak nih," ujar Iwan Fals yang komentari video Jokowi berjudul: Buntut Kerumunan Kunjungan, Presiden Jokowi Dilaporkan ke Polisi. 

Tidak sampai di situ, Iwan Fals juga ketahui ada Polisi mabuk yang menembak 4 orang. Dampaknya, 3 orang meninggal dan 1 luka-luka di kafe Cengkareng, jelang subuh dini hari.

Dia pertanyakan, mengapa Polisi mabuk dan saat Pandemi Covid-19, kafe pun buka. Iwan menduga, terjadi kebosanan. 

"Wah gawat udah pada bosen kali ya? Presiden aja kangen bagi2 buku ditengah kerumunan.Smoga kita lebih sabar lagi," komentar Iwan Fals.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli