Netral English Netral Mandarin
01:46wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ivan Gunawan Ungkap Tipe Wanita Idaman Hingga Mengaku Pernah Bercumbu dengan Artis Ini

Senin, 22-Maret-2021 11:30

Ivan sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting
Foto : Selebriti
Ivan sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Perancang Busana Ivan Gunawan membongkar hubungannya dengan Pedangdut Ayu Ting –ting dan Penyanyi Rossa. Tidak hanya itu, Ivan juga ternyata mengaku memiliki tipe wanita idaman. 

Diakui Ivan, sebetulnya dirinya belum sepenuhnya ingin menikah. Dia bahkan ingin memiliki anak, tetapi belum menginginkan adanya seorang istri. 

Ayu Ting -ting

“Tipe suka (wanita) yang kecil. Ayu Ting –ting. I love her,” ujar Ivan saat diwawancarai oleh Boy William di kanal Youtubenya, Senin 922/3/2021).

Lebih lanjut Ivan mengaku hubungannya dengan Ayu Ting –ting bagai “turn on dan turn off”. Meski demikian, dia mengaku pernah memiliki hubungan khusus dengan Janda satu anak itu. 

 Ivan juga ungkap, dirinya pernah bercumbu dengan Ayu. Ayu juga bahkan pernah mengajak Ivan untuk berpacaran. Tapi sayang, saat itu Ivan sedang memiliki kekasih dan sedang cinta –cintanya dengan pacarnya. Ayu lantas bad mood karena cintanya ditolak pengusaha minuman kopi itu. 

Di sisi lain, Ivan sempat pasrah saat ada isu Ayu akan menikah dengan pria lain. Ivan seolah tidak mempermasalahkan, tetapi hati kecil Ivan berkata bahwa Ayu tidak akan jadi menikah dengan pria yang sempat dekat degan Ayu. 

Ivan merasa akhirnya nanti akan bahagia bersama Ayu. Itu bisa terjadi mungkin di saat Ivan berhenti pada titik, tidak mencari apa –apa lagi di dalam hidup. 

“Final destination gue kayanya sama Ayu. Kayanya,” ujar Ivan. 

Rossa

Tidak hanya soal Ayu, Ivan juga menceritakan hubungan yang pernah terjalin antara dia dan Penyanyi Rossa. Ivan dan Rossa pernah menjalin hubungan pacaran saat duduk di bangku sekolah. 

Ivan dan Rossa pertama kali berjumpa saat Ivan duduk di bangku 2 SMP dan belum menjadi artis. Keduanya bertemu di sebuah club, saat Ivan diajak oleh pamanya dan Rossa diajak oleh saudaranya. 

“Gue 2 SMP, dia 2 SMA. Kenalan sebulan dan (Ivan) berangkat ke Rusia dan pulangnya ajak pacaran,” kata pria humoris itu. 

Bukan waktu yang sebentar, Ivan dan Rossa menjalin hubungan pacaran selama dua tahun lamanya. Hingga akhirnya hubungan itu kandas, tanpa jelas Ivan jelaskan alasannya. 

Lulus SMA pada tahun 2000, Ivan lantas tidak melanjutkan ke bangku perkuliahan. Salah satu alasannya karena Ivan saat SMA sangat ngondek, dirinya lantas takut diteriaki dengan sebutan bencong. 

Pada 2001, Ivan kemudian kenal dengan seorang produser lantas terjun di dunia hiburan. Alasannya karena dia suka melakukannya dan memang tidak punya biaya juga apabila melanjutkan pendidikan, sehingga fokus mencari uang. 

“Kiblat gue KD (Krisdayanti). Mau KD gimana (penampilannya) gue ikut. Kalau mau naik panggung, dengernya lagu Krisdayanti,” ujar Ivan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani