Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:39wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Istri AHY Soal Kisruh Partai Demokrat: Ini Pemerkosaan Demokrasi oleh Negara

Sabtu, 06-Maret-2021 11:20

Istri AHY Annisa Pohan
Foto : Istimewa
Istri AHY Annisa Pohan
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Anissa Pohan ikut mengomentari kisruh yang terjadi pada partai Demokrat. Dia mengatakan ini sebuah masalah besar. 

Anissa mengungkapkan kalau ini bukan hanya terjadi perampokan sebuah partai. Namun, juga pemerkosaan demokrasi suatu negara. 

"ini bukan hanya permasalahan sebuah partai dirampok tapi masalah lbh besar lagi 'Pemerkosaan' Demokrasi suatu negara," tulisnya seperti dilansir akun resmi twitternya @AnnisaPohan di Jakarta, Sabtu (6/3/2021). 

Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli