Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:24wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Inilah Tokoh Penting yang Bakal Hadir di Pesta Pernikahan Atta-Aurel

Sabtu, 03-April-2021 10:00

Atta-Aurel akan melangsungkan pernikahannya hari ini.
Foto : Instagram
Atta-Aurel akan melangsungkan pernikahannya hari ini.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hari ini pasangan selebriti Atta Halilintar dan Anang Hermansyah bakal melangsungkan pernikahannya hari ini. 

Pasangan ini akan menggelar acara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Dalam daftar undangan sederet tokoh nasional, publik figur, dan para selebriti masuk dalam jajaran undangan.

Sederet nama yang paling top adalah kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto. Hal ini dibenarkan oleh Gus Miftah salah satu panitia yang turut memberikan doa pada pengajian beberapa waktu lalu.

“Ya, keduanya akan didampingi tokoh penting. Doakan semuanya lancar tak ada gangguan apapun,” ujarnya Sabtu, (4/04/2021).

Joko Widodo akan menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan dari pihak Atta Halilintar meminta Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Bambang Soesatyo memang dikenal dekat dengan Atta karena tergabung dalam satu komunitas motor. 

Acara akad nikah Atta-Aurel akan berlangsung pada pukul 13.00 dan disiarkan langsung RCTI+.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani