Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:40wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Inilah Shio yang Bakal Menemukan Peruntungannya di Tahun Kerbau

Jumat, 12-Februari-2021 04:00

Shio Ayam akan menemukan peruntungannya sepanjang tahun ini.
Foto : Shio
Shio Ayam akan menemukan peruntungannya sepanjang tahun ini.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hari ini tepat 12 Februari merupakan tahun baru Imlek. Dalam kalender Lunar, tahun ini merupakan Kerbau Logam. Shio kedua dari astrologi China adalah Kerbau.

Dipercaya bahwa setiap orang yang lahir di tahun hewan tertentu, akan memiliki sifat-sifat bawaan dari hewan tersebut. Sifat kerbau dipercaya seperti keras kepala, pekerja keras, bisa diandalkan, dapat dipercaya, serius, mandiri, penyabar, simpel, suka menyendiri, mudah tersinggung, pandai bersilat lidah, tidak romantis, loyal, posesif, jujur, mematuhi peraturan, cenderung menyukai hal-hal yang bersifat rutin.

Selain itu, Kerbau Logam juga mencurigai segala sesuatu yang belum dicoba dan belum terbukti. Ketika mereka menemukan teman yang tepat, mereka bisa menjadi orang yang hebat untuk berada di sekitar. Hindari berdebat panjang dengan mereka.

Shio Kerbau terlahir dengan Unsur Tanah sedangkan tahun 2021 memiliki unsur Logam atau Emas sehingga kedua unsur ini saling berpengaruhi sepanjang tahun 2021. Kegiatan yang beruntung sepanjang tahun 2021 adalah Asuransi, perdagangan online, multi level marketing, sistem kerja jarak jauh, jasa pengiriman, sekolah online, webinar online, telekomunikasi, telepengobatan, perlengkapan medis, hiburan rumah, industri media online, televisi, ponsel, industri kesehatan, apotik, toko obat.

Kegiatan yang kurang menguntungkan sepanjang tahun 2021 adalah transportasi, travel, perhotelan, mall, restoran, entertainment (hiburan), properti, pertemuan, rapat, pameran, konvensi, resepsi pernikahan, industri otomotif, industri ternak.

Sepanjang tahun ini, terdapat dua shio yang akan menemukan peruntungannya. Kedua shio tersebut adalalah Ayam dan Ular.

Shio Ayam

Tahun yang menjanjikan, akan mencapai kesuksesan dengan bantuan dari jaringan sosial yang selama ini telah dibangun dan kemampuan berkomunikasi yang sangat baik, banyak tantangan yang akan membawa keluar sebagai pemenang.

Jaga suasana hati dan emosi, luangkan waktu untuk melakukan beberapa perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga.

Shio Ular

Waspada  akan menemukan keberuntungannya dengan banyak mendapat pekerjaan tambahan. Karena itu dalam mengambil sikap, dan tetap berhati-hati dalam mencari mitra kerja.  Shio ini juga harus bertindak lebih condong bersadarkan insting ketimbang berpikir, kurangi keras kepala, malas dan lebih rajin serta rasional.

Jaga istirahat dengan cukup tidur nyenyak untuk terhindar dari insomnia, kurangi tingkat stres dengan melakukan olahraga ringan, meditasi, yoga.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani