Netral English Netral Mandarin
14:05wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Ini yang Dilakukan Jupri hingga Bikin Geger Warga Sekampung di Manokwari

Selasa, 16-Maret-2021 22:50

Seorang pria nekat memanjat tiang listrik hebohkan warga kota Manokwari, Selasa (16/3/2021)
Foto : Antara
Seorang pria nekat memanjat tiang listrik hebohkan warga kota Manokwari, Selasa (16/3/2021)
10

MANOKWARI, NETRALNEWS.COM - Warga Jalan Jenderal Sudirman kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (16/3/2021), digegerkan dengan aksi Jupri (43) yang memanjat tiang listrik bertegangan tinggi.

Aksi Jupri memaksa petugas PLN setempat bergegas memadamkan aliran listrik di sekitar lokasi, hingga menggerakkan satu regu Dalmas Polres Manokwari mengamankan lokasi kejadian.

Akhirnya Jupri berhasil diturunkan secara paksa dari tiang listrik, meski beberapa kali menolak untuk diturunkan.Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan luka bakar di lengan kiri akibat sengatan listrik.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Winjaya membenarkan lengan dan leher bagian kiri Jupri mengalami luka bakar akibat sengatan listrik.

Beruntung ia selamat dari arus listrik bertegangan tinggi itu.

"Ia mengalami gangguan kejiwaan sehingga sering melakukan hal yang tidak terkendali, tetapi saat ini sudah ditangani pihak keluarga," singkat Kapolres Manokwari.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli