Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:21wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Ini Sosok yang Disebut Vanessa Pelakor, Netizen:  Suami Hanya Titipan kalo Engga Diambil Tuhan, ya Diambil Pelakor

Rabu, 03-Maret-2021 17:35

Ini Sosok yang Disebut Vanessa Pelakor
Foto : Infomenia.net
Ini Sosok yang Disebut Vanessa Pelakor
37

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mayang Sary mendadak jadi perhatian pengguna media sosial. Hal ini setelah Vanessa mengungkap chat antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan Mayang dan menyebutnya sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Sosok Mayang Sary langsung menjadi perhatian warganet. Di akun FB Mak Lambe Turah, sejumlah netizen memberikan komentar kocak.

MLT: "itulah dia, suami itu hanya titipan, kalo engga diambil Tuhan ya diambil pelakor."

Vonny Lengkey: "Gak boleh Mak cuma Tuhan yg boleh ambil ... Klo diambil pelakor Tuhan tidak suka..."

Muhammad Isnaini: "Mending diambil Tuhan... Daripada diambil pelakor."

Nita Andriani: "Aku aja cewe liatnya deg2an apa lagi cowo."

Faisal Andi Saputra: "Beuh...otong mana yg tidak kan tergoda."

Sebelumnya diberitakan intipseleb.com, dalam percakapan yang dibagikan Vanessa, Mayang Sary sempat membagikan fotonya yang memperlihatkan perutnya kepada Bibi. Lantas siapa sebenarnya sosok Mayang Sary? Simak penjelasannya berikut.

Untuk diketahui, Nama Mayang Sary pertama kali mencuat setelah sang kakak terjerat dalam kasus dugaan prostitusi online pada 2019 lalu. Kala itu, Mayang membagikan fotonya bersama Vanessa Angel sambil mengungkapkan kerinduannya.

Tapi baru-baru ini, Vanessa justru dibuat kesal dengan sikap adiknya itu. Dia menyebut Mayang Sary sebagai pelakor yang berusaha untuk mendekati suaminya. Lewat Instastory-nya, Vanessa Angel memperlihatkan pesan yang dikirim Mayang kepada Bibi.

Dalam percakapan itu, Mayang Sary juga sempat meminta untuk dibelikan baju kepada Bibi lantaran sudah habis. Dia juga sempat mengirimkan foto dirinya di kamar mandi dan memperlihatkan perutnya sambil menanyakan apakah dia terlihat lebih gendut.

"Lihat nih, kelakuannya si pelakor. Gila, pepet terus bos suami orang. Parah ya," kata Vanessa Angel di video yang diunggah ke Instagramnya, Selasa, 2 Maret 2021.

Asisten Pribadi

Sejak beberapa waktu lalu, Mayang Sary terlihat ikut berkumpul dengan keluarga Vanessa Angel. Rupanya, Vanessa memberinya pekerjaan sebagai asisten pribadinya. Hal ini diungkap Vanessa mengiringi videonya tersebut.

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi.. eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang TOP TOT!!!," kata Vanessa Angel di videonya tersebut.

Pernah Dibully

Mayang Sary pernah menjadi perhatian setelah ayahnya, Doddy Sudrajat mengatakan dia menjadi korban bully karena merasa malu dengan ulah sang kakak yang menikah diam-diam.

Hobi Makeup

Di Instagramnya, Mayang Sary terlihat memiliki hobi makeup. Dia kerap membagikan fotonya dengan riasan full. Mayang pun terlihat begitu cantik sehingga tidak heran banyak pria terpesona padanya.

Penyayang Binatang

Sama seperti Vanessa Angel, Mayang Sary tampaknya juga penyayang binatang. Dia pernah memperlihatkan fotonya yang terlihat sumringah saat dikelilingi anjing.

Hobi Travelling

Mayang Sary juga terlihat memiliki hobi travelling dan kulineran. Pasalnya, dia kerap membagikan fotonya saat liburan dan sedang menikmati makanan.(intipseleb.com)

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan baik dari Mayang Sary maupun Bibi Ardiansyah soal tuduhan pelakor yang disebutkan oleh Vanessa Angel.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto