Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:19wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Ini Prediksi Cuaca Ibu Kota Hari Rabu

Rabu, 14-April-2021 07:40

Logo BMKG.
Foto : Istimewa
Logo BMKG.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di tiga wilayah Jakarta pada Rabu (14/4/2021) siang hingga sore hari nanti. 

Ketiga wilayah tersebut adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan durasi relatif singkat, demikian dikutip dari laman resmi BMKG pada Rabu dini hari WIB. 

Sementara itu di hujan ringan diperkirakan akan melanda Jakarta Pusat pada saat bersamaan, sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca berawan. 

Hujan ringan diperkirakan akan masih melanda di Jaksel dan Jaktim, ketika di empat wilayah Jakarta lainnya cuaca berawan pada Rabu malam. 

Seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan pada Rabu pagi dan menjelang Kamis dini hari, kecuali Kepulauan Seribu. 

Suhu udara di Jakarta diperkirakan berada dalam kisaran 24 s.d. 33 derajat celsius, dengan tingkat kelembapan udara 75 hingga 95 persen.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian