Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:28wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Ini Kata Ketua DPW PKB DKI terkait Pencalonan Raffi dan Agnes di Pilgub DKI

Senin, 15-Februari-2021 11:49

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas
Foto : Media Indonesia
Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polemik diusungnya dua nama artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica oleh elit PKB di Senayan, tak mendapat tanggapan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan, menentukan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2024 masih terlalu dini.

Saat ini, kata Hasbiallah, PKB DKI sedang konsentrasi melakukan kerja-kerja partai dan membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. 

"PKB DKI hari ini belum berpikir tentang itu, fokus bekerja di partai dan mendukung kinerja Gubernur Anies Baswedan supaya berhasil membangun Jakarta yang lebih baik," kata Hasbiallah, Senin (15/2/2021).

Diketahui, nama Raffi Ahmad dan Agnes Mo tengah diperbincangkan. Keduanya dilirik PKB untuk dicalonkan sebagai Gubernur DKI pada Pilkada 2024.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi , jika menjadi pemimpin akan mempunyai empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," terang Luqman Hakim, politikus PKB yang juģa merupakan anggota DPR RI, Sabtu (13/2/2021).

Lukman mengatakan, kemungkinan mengusung Raffi Ahmad dan Agnes Monica di Pilgub DKI Jakarta 2024 merupakan hasil kajian yang masih bersifat internal. Namun, PKB menilai tak ada salahnya hal itu disampaikan kepada masyarakat.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli