Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:02wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Ini Jadwal Pertandingan Liga Italia Akhir Pekan, AC Milan Wajib Menang Saat Hadapi Parma

Sabtu, 10-April-2021 15:37

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan akibat menerima kartu merah.
Foto : Twitter AC Milan
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan akibat menerima kartu merah.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - AC Milan dihadapkan pada misi wajib menang dalam rangkaian jadwal laga pekan ke-30 Liga Italia jika ingin menjaga asa juara mereka.

Zlatan Ibrahimovic cs akan melawat ke Ennio Tardini menghadapi Parma pada Sabtu malam ini dan wajib menang jika ingin memangkas jarak 11 poin yang menganga lebar dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara.

Milan tiba dengan bayang-bayang kegagalan menang melawan Sampdoria pekan lalu, tetapi Rossoneri punya bekal positif tak pernah kalah melawan Parma di kasta tertinggi sejak 2014.

Pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2, tetapi Milan berharap Ibrahimovic akan menajamkan rekor positifnya yang sudah mencetak 10 gol ke gawang Parma selama berkarier di Italia.

Jadwal Sabtu malam ini akan dibuka di Stadion Alberto Picco saat Spezia menjamu tim juru kunci Crotone.Crotone tentu berharap bisa menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun mereka jika ingin memperbesar peluang mengentaskan diri dari dasar klasemen.

Sebaliknya, Spezia juga memikul beban wajib menang jika ingin terus memperlebar jarak dari zona degradasi yang hanya berada tujuh poin di bawah mereka.Misi serupa diusung Torino yang bertandang ke Friuli menghadapi Udinese dalam laga lain pada Minggu dini hari nanti.

Torino saat ini hanya punya jarak aman dua poin dari zona degradasi bakal berusaha meraih kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir.Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-30 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (10/4) malam s.d. Minggu (11/4) dini hari

20.00 Spezia vs Crotone

23.00 Parma vs AC Milan

01.45 Udinese vs Torino

Minggu (11/4) malam s.d. Senin (12/4) dini hari

17.30 Inter Milan vs Cagliari

20.00 Verona vs Lazio

20.00 Sampdoria vs Napoli

20.00 Juventus vs Genoa

23.00 AS Roma vs Bologna

01.45 Fiorentina vs Atalanta

Selasa (13/4) dini hari

01.45 Benevento vs Sassuolo

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati