Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:52wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Ini Jadwal Babak Perempat Final Piala Menpora 2021

Kamis, 08-April-2021 06:40

Logo Piala Menpora 2021.
Foto : Indosport
Logo Piala Menpora 2021.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Babak penyisihan Piala Menpora baru saja berakhir setelah laga pamungkas Grup C antara PSS Sleman atas Persebaya Surabaya yang berakhir 1-0 untuk PSS. 

Dengan berakhirnya laga Grup C, PSS dan Persebaya melaju ke babak perempat final bersama enam tim lain yang sudah menunggu dalam delapan besar sebagai juara dan juara kedua Grup A, B, dan D. 

Enam tim ini adalah PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B), serta Persib Bandung dan Bali United dari Grup D. 

Sesuai jadwal, juara grup akan diadu dengan "runner up" grup lainnya dalam laga perempat final Piala Menpora yang akan berlangsung mulai 9-12 April 2021.Laga delapan besar ini digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung. 

Laga pertama, PSIS Semarang (juara Grup A) akan berhadapan dengan PSM Makassar (runner up Grup B) di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat, 9 April. 

Esoknya, Sabtu 10 April Persija Jakarta (juara Grup B) akan melawan Barito Putera (runner up Grup A) masih di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Kemudian, laga Persib Bandung (juara Grup D) kontra Persebaya (runner up Grup C) dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April. 

Laga terakhir perempat final, PSS Sleman (juara Grup C) menghadapi Bali United (runner up Grup D) diadakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin 12 April mendatang.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian