Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:12wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Ikut Antrean saat Diberi Vaksin, Nicolas Saputra Dipuji Warganet: Santun Siapa Ya Jodohnya

Selasa, 20-April-2021 20:40

Foto : Bintang
4

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Aktor Nicolas Saputra kembali mendapat pujian dari warganet setelah ia diketahui patuh antrean saat ikut vaksinasi untuk arts dan budayawan di Galeri Nasional, Senin, (19/4/2021).

Seorang netizen dengan akun Twitter @Teh_L membagikan sebuah tangkapan layar pengalaman seorang netizen saat menjalani vaksin COVID-19 hari pertama. Unggahan tersebut pun diketahui pertama kali diposting dalam sebuah akun Instagram @echieq pada Senin (19/4/2021).

Dalam unggahan tangkapan layar yang berisi pengalaman vaksin tersebut dirinya juga menyebut jika antrean vaksin sempat kacau karena beberapa selebriti sempat menyerobot. Namun dirinya mengungkapkan, jika pemain Gie ini justru memilih untuk tetap antre seperti masyarakat pada umumnya.

Dalam unggahan akun Twitter @Teh_L pada Senin (19/4/2021) unggahan tangkapan layar tersebut bercerita mengenai pengalaman hari pertama mendapatkan suntik vaksin COVID-19. Ia menyebutkan jika antrean vaksin sebelumnya berjalan dengan lanjar dan memenuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :

Namun, dalam tangkapan layar tersebut juga tertulis jika kekacauan antrean sempat terjadi di antrean meja pertama menuju meja kedua saat akan mengukur tensi darah serta tanya jawab kesehatan. Dirinya menyebutkan kekacauan tersebut terjadi karena adanya beberapa selebriti yang datang terlambat namun justru dipersilakan langsung duduk oleh petugas di meja kedua.

“Terimakahkasih kepala pemerintahRI, saa sudah terima vaksin yang pertama hari ni. Semeng banget akhirnya bisa mendapatkan vaksiin covid. Apalagi acara pemerintah vaksin juga disaksikan presiden Jokowi. Sejak kemarin sebelum vaksin kami sudah diswab antigen dulu. 

Denga protokol kesehatan yang ketat acara alhamdulillah berjalan lancar. Tapi tai sempat drama juga sih, pada saat antrian dari meja 1 ke media2. Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. tapi waktu dari mejak 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para selen yang datang belakangan tapi lansung disilahkan pegugas di meja 2. Tea kale coma 1 organ aja sih masih ngertiin lah ya, ini sampai  2 kali sela bakan nyaris 3.

Yang saya salut sebrang Nicolas Saputra saja ikut dalam antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas dia tetap memilih antri. Bakan dia pun sampan menegur petugas/panitia yang menhaden saya unt kmaju ke meja 2 dengan mengatakan ibu ini sudah 2 kalo disela lo. Asli kata-katanya bikin saya semangat dan saat yang ketiga alinya mau ditahan lagi sayapun ansung maju ke meja 2.

Perilaku Nicolas mendapat banyak pujian dari warganet. Akun @Layamina menulis, “ Ganteng, santun, aah siapa yaa jodohnya.”

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani