Netral English Netral Mandarin
21:29wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
I Gede Pasek Nilai Kalau Konflik Demokrat Strategi Playing Victim: Kalau Benar Semua Kena Prank

Senin, 08-Maret-2021 14:00

Ilustrasi KLB Demokrat
Foto : Istimewa
Ilustrasi KLB Demokrat
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika menilai kalau peristiwa kisruh partai Demokrat bisa menjadi kisah yang sengaja dibuat. Namun, hal ini cuma prediksi. 

Gede yang juga eks politisi Demokrat itu mengungkapkan konflik sekarang ini bisa juga startegi buat menaikkan elektabilitas menuju 2024. Apalagi, kata dia 'jurus playing victim' sering dipakai oleh para pendahulunya. 

"Ada analisa yg menarik, bahwa kisah booming yang lagi trend ini adalah kisah film Playing Victim utk naikkan elektabilitas menuju 2024. Beda kisah tp ikuti jejak pendahulunya. Kalau itu benar, maka semuanya kena Prank. Entah sinetron atau nyata kita lihat nanti (ikon ketawa) #DahGituAja," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Senin (8/3/2021). 

Sebelumnya, KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, pada Jumat (5/3/2021) menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

KLB PD yang diselenggarakan oleh sejumlah pihak di Deli Serang, Sumatera Utara, menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat periode 2021-2025.

Dalam KLB itu, dua nama yang diusulkan menjadi Ketum Demokrat yakni Moeldoko dan eks Sekjen Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR Marzuki Alie.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati