Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:06wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Hyundai Akhirnya Bikin Pembaruan Tucson 2022, Ini Spesifikasinya

Kamis, 18-Maret-2021 12:45

Hyundai Akhirnya Bikin Pembaruan Tucson 2022.
Foto : Antara
Hyundai Akhirnya Bikin Pembaruan Tucson 2022.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hyundai akhirnya resmi memberikan pembaruan terhadap Tucson 2022, dengan menghadirkan varian N Line yang tampil agresif dan juga plug-in hybrid yang menawarkan sisi efisien dengan kinerja yang mengejutkan untuk pasar Amerika Serikat (AS).

Tucson 2022 varian N Line hadir dengan tampilan yang lebih agresif dengan hiasan bumper khusus, gril baru, bezel lampu depan berwarna hitam, spion samping berwarna hitam, knalpot dual-tip, dan spoiler belakang sehingga memberikan visual terhadap N Line Tucson yang lebih sporty.

Hyundai memberikan topangan kepada Tucson N Line 2022 dengan penyematan roda 19 inci yang dapat membantu menyempurnakan tampilan dan lencana N Line memastikan orang tahu apa yang mereka lihat. Hyndai Tucon N Line hadir dalam pilihan warna Ash Black, White Pearl, Titan Grey, dan Red Crimson.

Dikutip dari laman resmi Hyundai Amerika, Kamis, pada bagian interiornya Hyundai memberikan sentuhan terhadap headliner hitam dan aksen berkelir merah yang berada di bagian pintu dan jok.

Selain itu, jok dari kendaraan ini juga sudah dilapisi dengan kulit dan terdapat lencana N Line, lencana juga hadir para bagian tuas gigi dan roda kemudi yang juga dilapisi dengan kulit sehingga memberikan kesan yang mewah.

Sedangkan untuk varian plug-in hybrid, Hyundai melengkapinya dengan mesin 1.6 liter turbocharged dan motor listrik yang memiliki total output 261 hp, sedangkan baterai 13,8 kWh memberikan jangkauan listrik hingga 32 mil dan fitur pengisian cepat Level II yang memungkinkan pengisian penuh dalam waktu kurang dari dua jam.

Dilansir Antara, Hyundai juga menjanjikan akan memberikan pengalaman berkendara yang menarik, karena pihaknya telah merancang plug-in hybrid agar lebih menyenangkan untuk dikendarai daripada para pesaingnya.

Hyundai akan menghadirkan teknologi e-handling untuk mengontrol torsi agar dapat ditangani dengan lebih baik. Sistem ini bahkan dapat menggunakan motor listrik untuk menerapkan gaya perlambatan pada tikungan dan meningkatkan respons saat berbelok.

Hyundai telah mengumumkan bahwa Tucson N Line akan dibanderol mulai dari 30.600 dolar AS (setara dengan Rp438 juta). Sedangkan untuk plug-in hybrid, Hyundai belum mau mengungkapkan. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani