Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:09wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Sebut di Saat HRS Menderita, Anak JKW Malah Beli Klub Sepak Bola, FH Skakmat Rocky Gerung Begini

Selasa, 23-Maret-2021 15:31

Rocky Gerung dan Ferdinand Hutahaean
Foto : Kolase Terkini.id
Rocky Gerung dan Ferdinand Hutahaean
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengamat Politik sekaligus Filsuf Rocky Gerung menanggapi terkait sidang Habib Rizieq yang menderita dengan putusan yang harus sidang online. 

Dalam hal ini, Rocky Gerung mengatakan bahwa disisi lain, ada anak presiden Jokowi dan bawahan presiden Jokowi yang membeli saham olahraga.

Tak hanya itu, Rocky Gerung juga mengatakan bahwa pembelian saham sepakbola tersebut adalah hobi anak pangeran yang kebanyakan uang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rocky Gerung melalui unggahan video kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu 21 Maret 2021.

"Hobi koleksi klub sepakbola itu adalah hobi anak pangeran timur tengah yang kebanyakan uang," ucap Rocky Gerung, seperti dikutip mantrasukabumi.com dalam unggahan video kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu 21 Maret 2021.

Lucunya, mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean tergelitik dengan pernyataan Rocky Gerung dan membalas dengan sentilan menggigit. 

“Dia yang menderita masa orang lain juga harus menderita?” ujar Ferdinand, Selasa (13/3/21).

Sebelumnya, Rockky juga menyampaikan bahwa Kaesang Pangarep dan Erick Thohir tentu ada alasan untuk membeli saham tersebut.

"Tentu ada alasan membeli saham tersebut, karena sepakbola olahraga yang gak mungkin punah," sambungnya.

Namun demikian, Rocky Gerung mempertanyakan mengapa musti anak presiden dan anak buah presiden yang membeli saham tersebut.

"Yang jadi pertanyaan adalah kenapa anak presiden bersama menteri yang bawahan presiden membeli klub sepakbola," tuturnya.

Oleh karenanya, Rocky Gerung mengatakan bahwa di hari ini padahal ada yang sedang menderita yakni habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab sedang menderita dan di pojok-pojok untuk mengikuti sidang perdana secara online.

"Ada yang sedang menderita, yaitu Habib Rizieq Shihab yang sedang di pojok-pojok untuk mengikuti sidang online," pungkasnya seperti dilansir Pikiran Rakyat..

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto