Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:59wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
HRS Marah-Marah Tolak Sidang Virtual, DS: Kok Kayak Anak Kecil, Katanya Imam Besar...

Sabtu, 20-Maret-2021 11:20

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM.- Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) ikut mengomentari sikap Rizieq Shihab marah-marah kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan petugas kepolisian di Rutan Mabes Polri saat dipaksa mengikuti sidang secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (19/3/2021).

Menurut Denny, tak seharusnya Rizieq bersikap seperti itu karena kelihatan seperti anak kecil, padahal katanya dia seorang Imam besar.

"Nonton video Riziek di sidang yang tereak2 minta perhatian lebih, kok jadi kayak anak kecil ya ?. Padahal katanya imam besar..,"tulis Denny di akun Twitternya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (20/3/2021).

@antontj6: Yg bilang si rijik imam besar cuma muslim tolol n goblok

@lejef: Seorang pemimpin agama sebaiknya menjadi contoh yang baik dalam hal ketaatan, hormat menghormati dan terus  mengajarkan hal² yang positif kepada umatnya.Pertontonkanlah kedewasaan yang sesuai dengan iman yang kau percayai.

@NKRI_HARGAMATI: Yg bilang rizik pemimpin agama itu hanya golongannya yg sepaham sejatinya agama itu baik tapi radikalisme berkedok agama itu tidak baik ABBA@ImanSuhadi8: Otakmu udah ketemu bang..?tolong ditempatkan ditempat semula biar pantes disebut OTAK

Seperti diketahui, Rizieq Shihab menolak untuk disidangkan secara online. Hal ini dikarenakan sidang online sangat bergantung pada kekuatan sinyal yang bisa menyebabkan suara hingga gambar kurang baik.

Awalnya perdebatan bahkan terjadi antara Rizieq dengan JPU sejak sekitar pukul 09.45 WIB di lorong menuju ruang sidang di rutan Bareskrim. Rizieq bersikeras tidak mau hadir di persidangan online tersebut.

"Kan saya tolak sidang online. Kok saya dipaksa begini?" kata Rizieq kepada pihak JPU.

 

 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati