Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:28wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
HRS Ditahan Darah HBS Mendidih, EK: Ada yang Darahnya Mendidih, Rahimnya Mendidih, Semua Masak Air Mau...

Minggu, 14-Februari-2021 14:26

HRS Ditahan Darah HBS Mendidih, Eko Kuntadhi sebut Ada yang Darahnya Mendidih, Rahimnya Mendidih, Semua Masak Air Mau Masak Indomie
Foto : Sindonews
HRS Ditahan Darah HBS Mendidih, Eko Kuntadhi sebut Ada yang Darahnya Mendidih, Rahimnya Mendidih, Semua Masak Air Mau Masak Indomie
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Habib Bahar bin Smith (HBS) mengaku darahnya mendidih mendengar kabar Habib Rizieq Shihab ditahan. Ia kemudian menulis surat kekecewaaannya.

Luncunya, Eko Kuntadhi malah menanggapinya kocak.

"Ada yang darahnya mendidih. Ada yang rahimnya mendidih. Semua lagi masak air, mau bikin Indomie...," kata Eko, Minggu (14/2/21).

Sebelumnya diberitakan, Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, membenarkan adanya surat dari Habib Bahar bin Smith yang ditujukan kepada Habib Rizieq Shihab . Surat dibuat oleh Habib Bahar di tahanan dikirimkan ke Habib Rizieq yang tengah ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

"Iya benar itu surat saya yang bawa titipan dari Habib Bahar pas kemarin saya menjenguk di Lapas Gunung Sindur," kata Ichwan dilansir MNC Portal Indonesia melalui telepon, Jumat (12/2/2021).

Meski begitu dia mengaku masih belum dapat mengirimkan surat tersebut ke Habib Rizieq Shihab. Dia mengatakan akan mengirimkan surut tersebut pada Senin, 15 Februari 2021.

"Belum hari ini belum bisa, insyallah Senin saya hantarkan," jelasnya.Sebelumnya, di media sosial beredar surat Habib Bahar untuk Habib Rizieq Shihab yang saat ini mendekam di Bareskrim Polri. Surat Habib Bahar itu diunggah akun @SayyiidHaddaad. Berikut ini surat yang diduga milik Habib Bahar tersebut, Jumat (12/2/2021).

Berikut isi surat tersebut:

Wahai imamku Habibana Rizieq bin Syihab, maafkan anakmu ini yang tidak bisa berbuat apa-apa dari balik dinginnya teralis besi. Anakmu ini mendoakan agar Allah memberikan kepada Habib kesehatan, kekuatan, dan menghancurkan musuh-musuh yang menzolimi Habib.

Demi Allah mendidih darahku ketika mendengar Habib ditahan. Habib teladanku, pedomanku, guruku, ayahku, dan aku akan selalu berada di barisan dan komando Habib.

Dari anakmu Bahar bin Smith.Ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku, menjadi tebusan untuk selalu membela habib.Bahar bin Ali bin Smith

Gunung Sindur, 11 Februari 2021

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto