Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:53wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
HNW: Jumat Berkah Bukan Keramat, Panjatkan Doa Untuk HRS, Tegakkan Keadilan

Jumat, 26-Maret-2021 12:45

Politisi PKS Hidayat Nur Wahid
Foto : Istimewa
Politisi PKS Hidayat Nur Wahid
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengajak umat muslim untuk mendoakan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang hari ini menjalani sidang lanjutan kasus kerumunan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), agar keadilan dan kebenaran ditegakkan dalam persidangan tersebut.

"Jumat Berkah bukan Keramat, insyaAllah. Khatamkan ngaji dan kaji surah Al Kahfi. Perbanyak sholawat atas Nabi Muhammad SAW," tulis HNW di akun Twitternya, Jumat (26/3/2021).

"Panjatkan juga doa untuk Negeri dan Persidangan Offline untuk HRS hari ini. Agar semua dikaruniai berkah, tegakkan keadilan dan kebenaran, agar dijauhkan dari musibah dan fitnah," cuit @hnurwahid.

Seperti diberitakan, eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab akan menjalani sidang atas sejumlah perkara yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan eksepsi dari pihak Habib Rizieq selaku terdakwa kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung serta kasus tes swab di RS Ummi.

Berbeda dengan sidang sebelumnya yang digelar secara online, persidangan kali ini dilakukan secara offline atau tatap muka, dimana Habib Rizieq dihadirkan langsung di ruang sidang PN Jaktim.

Hal itu berdasarkan keputusan majelis hakim PN Jaktim pada persidangan Selasa (23/3/2021) kemarin. Hakimmengabulkan permohonan Habib Rizieq dan tim kuasa hukumnya yang meminta agar sidang dilakukan offline.  

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli