Netral English Netral Mandarin
02:19wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Hiburan Sehat Pandemi, Iwan Fals Ingin Saksikan Jokowi-Rocky Gerung Debat

Jumat, 26-Februari-2021 09:32

Musisi Iwan Fals
Foto : Media Indonesia
Musisi Iwan Fals
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Iwan Fals ungkap, dirinya ingin menyaksikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pengamat Politik Rocky Gerung untuk berjumpa. Harapan itu disampaikan Iwan Fals apabila keduanya memiliki waktu, khususnya Presiden Jokowi. 

Pertemuan yang diharapkan Iwan Fals antara Presiden Jokowi dan Rocky Gerung juga bukan sebatas pertemuan biasa. Menurutnya bisa diisi dengan debat atau berdiskusi bersama.

"Klo Presiden ada waktu rasanya ingin juga sih menyaksikan Jokowi dan Rocky Gerung berjumpa utk debat atau berdiskusi," kata Iwan Fals, dikutip dari cuitannya, Jumat (26/2/2021).

Diketahui Iwan Fals, Rocky Gerung yang dia sapa dengan sebutan "Bung" kerap memberikan kritik pada Presiden Jokowi. Dia memperkirakan, mungkin ada manfaat yang bisa diambil dari debat dan diskusi antara pemimpin negara dengan pengkritiknya. 

"Kali aja ada manfaat yg bisa diambil, mungkin ini jadi hiburan yg sehat dimasa pandemi seperti ini, oke gak?," tanya Pelantun Lagu Bento ini. 

Pertanyaan Iwan Fals lantas mendapatkan komentar dan tanggapan dari warganet. 

"Manfaat yg bisa diambil' .. dalam kritik, ada manfaatnya. Tapi kalau Rocky, sepertinya dia hanya akan bilang ke Jokowi 

Rocky = kamu dungu..

Jokowi = soal apa? Dalam hal apa? Yg mana?

Rocky = ya pokoknya kamu dungu, dungu, dungu, dungu, dungu..," cuit @oscarXos***.

"Bangga juga dengan Rocky Gerung.

Ngmong lepas aja Apa adanya..

Sebagian orang kadang mikir⊃2; buat ngeritik

Membohongi hati nurani

Apalagi klo da di suap dengan nasi Bungkus

Keok dah....," cuit @A_FauzaN***.

"jika Pak Jokowi sampai debat sama orang yg abang sebut, dimana wibawa Pak Presiden dan dimana harga diri bangsa ini bang," cuit @jufri_w7.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli