Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:10wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
HUT Ke-17 KPK, Mantan Jubir:Anak Bangsa Tersingkir Orang Korup dan Oligarki

Selasa, 29-December-2020 10:15

Ilustrasi KPK
Foto : Istimewa
Ilustrasi KPK
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah ikut memberikan ucapan selamat kepada lembaga anti rasuah yang berulangtahun tepat ke -17 pada hari ini, Selasa (29/12/2020).

Febri pun mendoakan kalau KPK harus terus berjuang. Apalagi, KPK harus menjawab harapan anak bangsa. Hal itu diungkapkan Febri lewat akun  resmi twitternya @febridiansyah seperti dilansir Jakarta.

"Selamat Ulang Tahun ke-17 @KPK_RI 

Sungguh banyak harapan agar KPK kembali hidup, bkn sekedar berdenyut.

Agar KPK menjawab harapan anak bangsa terutama ttg kian tersingkirnya masyarakat oleh orang2 korup yg berkuasa, memperkaya diri sendiri dan sekongkol dg teman oligark-nya," tulis cuitnya.

Selain itu, mantan aktivis Indonesia Coruption Watch (ICW) itu juga memberikan semangat kepada teman-temannya di KPK.

"KHUSUS untuk tmn2 Pegawai KPK yg terus berjuang di dalam. Dlm rasa hormat kami, tetaplah konsisten dan bekerja sekuat2nya..

Seperti obrolan kita di pertemuan terakhir saat msh sama2 di gedung merah putih itu, Kami tdk pernah tinggalkan KPK, dan ttp akan jaga KPK dari luar sini," tulisnya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP