Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:18wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Hari Ini Sebagian Wilayah Indonesia Akan Diguyur Hujan Lebat

Selasa, 20-April-2021 07:45

Ilustrasi hujan lebat.
Foto : Pixaby
Ilustrasi hujan lebat.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lebat mengguyur sebagian wilayah Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi pada Selasa. 

Menurut BMKG, hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi meliputi Provinsi Aceh, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Tenggara, dan Maluku. 

Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Papua Barat, dan Papua juga menghadapi potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Angin kencang juga diprakirakan meliputi wilayah Maluku Utara. 

Sementara itu, cuaca Kota Serang, Bengkulu, Bandung, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Jayapura, Mamuju, Makassar, dan Kendari diprakirakan cerah berawan. 

Cuaca Kota Yogyakarta, Gorontalo, Surabaya, Pontianak, dan Kupang juga diprakirakan cerah sedangkan Banda Aceh, Denpasar, Jakarta, Semarang, Pangkal Pinang, Ambon, Manokwari, Manado, Padang, dan Medan berawan. 

Kota Pekanbaru, Jambi, dan Palembang, menurut prakiraan BMKG, akan berkabut hari ini.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian