Netral English Netral Mandarin
04:56wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Hadiri Perkawinan Atta-Aurel, Ayu Ting Ting Dibully Netizen: “Kasian Kaya Botol Kosong Dipojokin”

Selasa, 06-April-2021 11:30

 Busana yang dikenana Ayu saat hadiri pernikahan Atta-Aurel
Foto : Instagram
Busana yang dikenana Ayu saat hadiri pernikahan Atta-Aurel
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ada ya g merapat di tembok, begitu begitu judul caption sebuah akun gosip, Selasa, (6/4/2021).

Saat itu istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memasuki pintu detektor di acara pernikahan Atta-Aurel.

Dalam cuplikan postingan tersebut terlihat, Gigi bersama Shahnaz dan suaminya melewati puntu detektor. Sementara Ayu Ting Ting terlihat merapat ke tembok. Kala itu, ia tak menggunakan outfit dengan nuansa beaded maupun kebaya.

Gigi tak bertegur sapa sekalipun pasti melihatnya karman berjarak tak jauh. Setelah melewati pintu detektor, Nagita tampak cipika cipiki dengan Luna Maya dan selebriti lainnya, sementara Ayu tetap tak bergeming bersandar tembok.

Saat itu, ibu  dari Bilqis Khumairah Razak ini pun terlihat memukau dengan makeup flawless. Ia menggunakan gaya kepang buat rambut sebahunya tersebut.

Sayangnya, penampilan memikat Ayu Ting Ting rupanya tetap jadi bahan omongan netizen. Banyak yang justru menyamakan busana Ayu Ting Ting saat kondangan dengan Nagita Slavina di momen lebaran tahun lalu.

Pedangdut yang satu ini menggunakan outfit bernuansa cokelat model outer dan celana panjang. Kala itu, ia pun menenteng tas Hermes bernuansa gold mewah.

Bulian warganet tertulis seperti ini;

 @Bajunya yang dipake itu persis bajunya Gigi yang dipake pas idul adha taon kemaren

@Japok japok lengket di tembok kaya cicak.

@Kasian kaya botol kosong di pojokan.

@Mba Gigi gak lewat x ray semoga kabar baik

@Minggir bu, bos sultan mao lewat 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani