Netral English Netral Mandarin
13:51wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Habib Muda Bantu Korban Bencana Alam, EK: Ini Baru Menebar Cinta Dan Kemanusiaan, Bukan Teriak Kopar-Kapir

Rabu, 20-January-2021 19:40

Ilustrasi bantuan sosial
Foto : Istimewa
Ilustrasi bantuan sosial
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengungkapkan dukungannya buat para habib yang memberikan sumbangsihnya kepada korban bencana alam.

Apalagi  kata Eko bukan seperti kelompok habib yang mengkafirkan sesamanya. Hal itu diungkapkan Eko lewat akun resmi twitternya @eko_kuntadhi seperti dilansir Jakarta, Rabu (20/1/2021).

"Habib tuh, kayak gini. Menebar cinta dan kemanusiaan. Bukan yang mulutnya kotor teriak kopar-kapir terus," tulisnya.

Dia pun mensisipkan sebuah berita media daring berjudul: Para Habib Muda Pekalongan Buat Dapur Peduli Bantu Korban Banjir.

Sebelumnya, yang berisi kumpulan anak-anak muda dan juga ada beberapa anggotanya habib-habib muda, mereka berinisiatif mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang terdampak banjir di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 

Para relawan berhasil menyalurkan ribuan paket makanan kepada korban banjir yang sedang mengungsi di sejumlah masjid dan gedung serbaguna.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP