Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:51wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Gusdurian Galang Rp100 Juta untuk Korban Bom Makassar, Alissa Wahid: Bukan Jumlahnya tapi Tali Asih kepada...

Jumat, 02-April-2021 10:40

Alissa Wahid
Foto : Radar Bangka
Alissa Wahid
34

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Alissa Wahid menyatakan bahwa Minggu 4 April 2021 direncanakan akan menyerahkan bantuan dana yang digalang Gusdurian Peduli untuk para korban aksi bom bunuh diri di Katedral Makassar. 

“Insya Allah hari minggu depan kita akan mengantarkan tali asih kepada 19 korban bom Makassar. Sekali lagi, bukan jumlahnya tetapi tali asih yang kita ulurkan kepada saudara sebangsa kita,” kata Alissa melalui akun Twitternya yang  dinukil NNC, Jumat, 2 April 2021. 

Sementara GUSDURian Peduli #SalingJaga @gusdurianpeduli menyebutkan: “Terimakakasih warga peduli, sampai saat ini donasi sudah terkumpul Rp. 32.815.906.,”

“Donasi masih akan terus kami buka sampai 26 hari kedepan. warga peduli bisa berdonasi melalui link di bawah ini: http://kitabisa.com/gusdurianpedulibommakassar,” tulisnya.

Sementara sebelumnya diberitakan, Polda Sulawesi Selatan menyampaikan penambahan jumlah korban bom di Gereja Katedral Makassar.

Sebelumnya, korban akibat ledakan bom yang terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.30 WITA tersebut berjumlah 14 orang.

Kapolda Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Merdisyam pun menyebut jumlah korban akibat ledakan bom di pintu gerbang Gereja Katedral Makassar tersebut mengalami peningkatan.

Saat mengunjungi RS Stella Maris, Makassar, dia menyebut jumlah korban bertambah menjadi 20 orang.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto