Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:25wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Gus Sahal: Kita Berhak Marah ke Raffi Ahmad, ke Ahok ke Artis Lainnya

Kamis, 14-January-2021 16:35

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto : Twitter
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Amerika Akhmad Sahal ikut mengomentari sejumlah artis dan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang masih tak displin dalam menjaga protokoler kesehatan.

Gus Sahal sapaan akrabnya ikut mencuitkan komentar salah satu netizen dalam akun twitternya seperti dilansir Jakarta, Kamis (14/1/2021).

@Rizkisiregar: "Jadi yang pesta-pesta semalem isinya, artis yang dikasih vaksin duluan supaya orang percaya, terus ada komisaris BUMN, dimana insan-insan BUMN pada post 'Siap Vaksin' dan teman-temannya.

Pestanya diruang tertutup, orang-orang pada merokok sambil nyanyi-nyanyi sembari joget (Like Seriously!?) pada enggak pake masker.

Terus yang artis dengan gampangnya cumma hapus IG story. Tanpa ada rasa tanggung jawab dan etika publik bahwaa mereka punya pengaruh ke publik. Emang cuma penting oengarih publik buat lo ngumpulin pundi-pundi kekayaan ya.

Plus, kelien ini kehidupannya segitu dalam bubble jadi enggak punya sense of crisis sama sekali? Apa bisa merasa bisa beli segala kemudahan? Apa engga punya nalar? Apa engga punya naluri?

Marah. Kita berhak marah.

@Sahal_AS: Setuju....Kita berhak marah. Dan marahnya gak hanya  ke Raffi Ahmad yg mbelgedhes. Tp jg ke hostnya,ke Ahok, dan para artis yg hadir. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli