Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:08wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
Gong  Xi Fa Cai, Anies Sebut Tahun Kerbau Logam Penuh dengan Tanda Keberhasilan

Jumat, 12-Februari-2021 13:30

Gubernur DKI Anies Baswedan.
Foto : Facebook Anies Baswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan.
10

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2021 kepada seluruh masyarakat yang merayakan.

"Gong Xi Fa Cai," demikian ucap Anies dalam akun Instagramnya, Jumat (12/2/2021).

Imlek 2021 ini, dikatakan Anies, sebagai tanda pergantian tahun shio tikus logam ke kerbau logam putih.

"Kita tahu bahwa kerbau adalah shio kedua dalam zodiak Tiongkok, sehingga siapapun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memilik kepribadian tangguh, pekerja keras dan diandalkan, terpercaya, serius, mandiri dan juga penyabar," kata Anies.

"Karena itu izinkan atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saya menyampaikan selamat tahun baru Imlek ke-2572, Kongzili bagi yang merayakan," sambungnya.

Orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu berharap tahun kerbau membawa kesuksesan dan kelancaran dalam segala hal. Juga penuh dengan tanda-tanda keberhasilan.

"Semoga di tahun shio kerbau ini di proyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses dan penuh dengan tanda tanda keberhasilan, terima kasih Gong Xi Fa Cai," ucapnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP