Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:50wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Gempa Berkekuatan 6,2 Skala Richter, Robohkan Bangunan Bertingkat di Mamuju

Jumat, 15-January-2021 07:06

Ilustrasi gempa
Foto :
Ilustrasi gempa
17

MAMUJU, NETRALNEWS.COM - Sejumlah bangunan bertingkat di kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, roboh akibat gempa berkekuatan 6,2 skala Richter yang terjadi Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 Wita.

Salah seorang warga bernama Yahya mengatakan bahwa penduduk lingkungan Kasiwa, daerah padat penduduk Kota Mamuju, telah berlarian ke gunung.

"Kami semua sudah berlari ke gunung, karena bangunan berlantai tiga di lingkungan kami telah ambruk ke tanah, masyarakat takut tsunami," kata Yahya.

Gempa di Mamuju berpusat enam kilometer timur laut Kabupaten Majene 2.98 LS-118.94 BT pada kedalaman 10 kilometer, juga merusak gedung rumah sakit Mamuju.  

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati