Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:06wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Geleng-Geleng Kepala, Agnez Mo Sebut Orang yang Tak Mau Tes Covid-19 Egois

Rabu, 13-January-2021 18:20

Musisi Agnez Mo
Foto : Istimewa
Musisi Agnez Mo
14

JAKARTA, NETRNEWS.COM - Musisi Agnez Mo memberi pengingat pada masyarakat untuk melakukan pemeriksaan Covid-19, apabila dalam beraktivitas bertemu dengan banyak orang. 

Dia minta masyarakat untuk bertanggung jawab melakukan pemeriksaan Covid-19, bukan malah menolak untuk diperiksa. Apalagi bila pemeriksaannya diberi, alias tanpa biaya.

Menurut Agnez, pemeriksaan Covid-19 jaman sekarang ini dilakukan, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri melainkan juga untuk melindungi orang lain. 

Menurutnya, orang-orang yang menolak untuk pemeriksaan Covid-19 hanya karena merasa yakin sehat adalah orang yang egois dan tidak bertanggungjawab. 

"ORANG-ORANG YG MENOLAK UNTUK TEST CUMA KRN "OH SAYA YAKIN SAYA GA PAPA KOK. SAYA SEHAT DAN GA SAKIT." IS SIMPLY SUPER SELFISH. EGOIS DAN GA BERTANGGUNG JAWAB," tulis Agnez dalam unggahan Instagram Storynya, Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut Agnez merasa heran, karena masih ada orang yang egois. Padahal keadaan, ada sebegitu banyaknya yang terkapar karena Covid-19 dan korban berjatuhan. 

"MASIH ADA AJA ORANG YANG SEGITU EGOISNYA GA MAU TEST CUMA KRN MIKIRIN MAUNYA DIRI SENDIRI," tegas Penyanyi yang go internasional ini.

Menurut Agnez, kita tidak hanya menjaga diri sendiri tetapi kita juga menjaga orang lain. 

"BENER2 GELENG2 KEPALA," ujar Agnez.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati