Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:54wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Gara-gara Peci dan Sarung, Aldi Taher Kesal dengan Presenter Kondang

Senin, 29-Maret-2021 17:00

IG Story Aldi Taher
Foto : Instagram
IG Story Aldi Taher
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebriti Aldi Taher kembali melayangkan kritikan kepada seorang presenter kondang, Ramzi.

Hal itu lantaran Aldi sepertinya tak terima bila pakaiannya terlalu diatur Ramzi saat syuting.

Kritikan Aldi tersebut diketahui dari unggahan Story Instagram milik Aldi pada Senin (29/3). Menurut kalimat kekesalan Aldi di Story Intagram, sepertinya ia tak diperbolehkan Ramzi untuk mengenakan peci dan sarung saat proses syuting berlangsung.

Aldi pun mengatakan bahwa ia dan Ramzi sama-sama berasal dari seorang figuran syuting. Ia juga menegaskan bahwa menggunakan peci dan sarung sudah menjadi gaya andalan sehari-hari seorang Aldi Taher.

"Sama2 dari figuran shooting kita ya bro @abiramzi76 stay cool," tulis Aldi kesal. "Bro @abiramzi76, InsyaAllah mau di atur ya bawain acara smart dikit ga usah atur wardrobe gw, elu bukan orang wardrobe dan bukan produser dan pake peci sarung itu keren bro.. gw biasa seperti itu."

Aldi mengatakan bahwa Ramzi bukanlah penata busana atau produser sehingga tak berhak melarangnya untuk memakai pakaian apa saja. Aldi bahkan menyebut Ramzi sebagai sosok yang lebay atau berlebihan.

"Sorry gw harus sampaikan ini disini karena elu nyerempet2 terus di acara kopi viral orang nanti jd salah faham," pungkas Aldi melalui Story Instagram miliknya. "Dan aneh aja kenapa kalo gw shoting tamu pake sarung dan kopiah emang lu mau ngapain tadinya??? Terlalu lebay lu bro. Tunggu klarifikasi gw di YouTube edukasi."

Sebelumnya, Aldi memang telah dikenal sering kali membuat masalah dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Aldi mengaku sikapnya itu agar membuatnya viral dan ramai akan undangan pekerjaan. Sehingga hasil uang viralnya itu akan digunakannya untuk mencukupi kehidupan sehari-hari sang anak.

Reporter :
Editor : Tommy Satria