Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:05wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
FPI Dituding Teroris, UHF: Presiden Hadiri Aksi 212 Aman, Pasangan Nasrani Dikawal, Sekarang Dibilang Ngebom

Selasa, 30-Maret-2021 12:10

Ustad Hilmi Firdausi
Foto : Istimewa
Ustad Hilmi Firdausi
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustadz Hilmi Firdausi mengungkapkan kalau kelompok yang menuding Ormas terlarang Front Pembela Islam (FPI) adalah teroris tak mempunyai logika.

Sebab, kata dia kalau jutaan orang tergabung dalam kelompok 212 atau FPI memang jahat, bisa dibayangkan jadinya bangsa dan negara ini.

"Logikanya bagi kalian yg blg teroris itu kadrun, atau gampangnya FPI & alumni 212 deh..klo dulu jutaan orang mau jahat, bayangkan apa yg terjadi?," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

UHF menambahkan apalagi dalam aksinya presiden yang hadir dalam kerumunan massa tak terjadi ancaman keselamatan. Bahkan, lanjut dia pasangan kristen yang sedang menjalankan pernikahan bisa dikawal dengan tertib.

"Dulu itu Presiden hadir & semua aman. Rumput aja ga blh dirusak, pasangan nasrani dikawal smp gereja, masa skrg diblg ngebom gereja?," tulisnya lagi.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli