Netral English Netral Mandarin
08:47wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, DS: Hadiah Tahun Baru dari @jokowi

Rabu, 30-December-2020 12:54

FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, Denny Siregar sebut Hadiah Tahun Baru dari @jokowi
Foto : Istimewa
FPI Akhirnya Dilarang dan Dibubarkan, Denny Siregar sebut Hadiah Tahun Baru dari @jokowi
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerintah akhirnya memutuskan untuk menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa Front Pembela Islam ( FPI).

Berita tersebut langsung ditanggapi pegiat media sosial, Denny Siregar. Melalui akun Twitternya, Denny mencuit pendek, katanya: "Hadiah tahun baru dari @jokowi."

Sebelumnya diberitakan, keputusan menghentikan kegiatan dan membubarkan organisasi massa Front Pembela Islam ( FPI) disampaikan olehMenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dalam konferensi pers di Kantor Kemenko Polhukam pada Rabu (30/12/2020).

"Pemerintah melarang aktivitas FPI dan akan menghentikan kegiatan yang dilakukan FPI karena FPI tidak lagi memiliki legal standing baik sebagai ormas maupun organisasi biasa," ujar Mahfud MD.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto