Netral English Netral Mandarin
08:02wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Fotonya Diunggah Instagram Manchester United, Via Vallen: MU Mendadak Koploan

Minggu, 14-Maret-2021 08:00

Foto Via Vallen diunggah di akun Instagram Manchester United.
Foto : Waspada
Foto Via Vallen diunggah di akun Instagram Manchester United.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, merespons akun Instagram Manchester United yang mengunggah fotonya. Via Vallen menganggap Man Utd 'mendadak koploan'.

Akun Instagram Man Utd menjadi viral di media sosial setelah mengunggah foto Via Vallen saat mengenakan kostum The Red Devils pada Sabtu (13/3) malam.

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. Via Vallen yo pancen tenanan tresno karo MU," tulis akun Instagram Man Utd.

Via Vallen kemudian merespons unggahan tersebut juga melalui Instagram. Penyanyi 29 tahun itu menganggap Man Utd tiba-tiba menyukai dangdut koplo. Via Vallen juga berharap Man Utd bisa kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

"Wah MU mendadak koploan nih. Bisalah ke pucuk, gas pucuk lagi," tulis Via Vallen di Instagram sambil me-repost unggahan pihak Man Utd.

Via Vallen sendiri membalas postingan Man Utd dengan memberi lima emoji jatuh cinta. Sejumlah selebritas Indonesia juga memberi komentar unggahan Man Utd, salah satunya komika Pandji Pragiwaksono.

"Mantap market Indonesia langsung bergejolak," tulis Pandji.

Unggahan foto Via Vallen menjadi salah satu postingan yang mendapat komentar paling banyak di akun Instagram Man Utd. Jika biasanya postingan Man Utd hanya memiliki ratusan komentar, foto Via Vallen sudah memiliki lebih dari 26 ribu komentar hingga Minggu (14/3) pagi ini. Demikian dinukil dari CNN Indonesia.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian