Netral English Netral Mandarin
07:31wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Find X3 Pro, Flagship Terbaru Oppo yang Andalkan Layar dan Kamera Billion Colour

Jumat, 12-Maret-2021 15:45

Oppo Find X3 Pro.
Foto : archyde.com
Oppo Find X3 Pro.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Oppo meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka OPPO Find X3 Pro. Di seri tercanggih dan terbaik ini, Oppo melengkapinya dengan teknologi terdepan dalam industri smartphone yaitu Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display serta dua kamera Billion Colour.

Semua fitur dan teknologi yang terdapat di Find X3 Pro ini membuat Oppo seperti menetapkan standar baru buat smartphone flagship.

Smartphone yang merupakan suksesor dari Find X2 Pro ini memiliki lekukan dan desain futuristik Space Age Design yang terlihat ramping dan mewah. Didukung  processor terbaru dari Qualcomm dan VOOC Flash Charging terbaik di kelasnya, Oppo Find X3 Pro merupakan perangkat dengan fitur luar biasa yang berkesinambungan sempurna dan mampu menetapkan standar baru dalam industri smartphone.

Lie Liu, President of Global Marketing Oppo mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh kedalaman kosmos untuk menghadirkan Find X3 Pro yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup  dan membawa penggunanya ke dunia baru.

“Setiap milimeter, bagian luar dan dalam perangkat dirancang sedemikian rupa agar kuat, fleksibel, imersif, dan selalu memancarkan keindahan dengan satu miliar warna,” ujar Lie dalam keterangan resminya kepada media, Jumat (12/3/2021).

Salah satu daya tarik dari flagship terbaru Oppo ini adalah desain luar angkasa yang menampilkan keindahan futuristik, ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya.

Selain itu, seperti halnya HP flagship lain, Find X3 Pro ini juga sudah dibekali jaringan 5G. Menghadirkan Dual Mode 5G, Find X3 Pro mendukung jaringan NSA dan SA 5G untuk kecepatan internet yang dapat diandalkan dimanapun berada. Fitur ini juga mendukung 13 band 5G, yang merupakan jumlah tertinggi dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya, serta kartu SIM Dual-5G.

Dengan teknologi 5G, pengguna dapat melakukan streaming video HDR 10+ sambil mendengarkan speaker stereo bertenaga Dolby Atmos, lengkap dengan Ambient Sound Detection untuk menciptakan pengalaman layaknya menonton bioskop melalui OPPO Find X3 Pro.

Buat urusan dapur pacu, Find X3 Pro dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang baru dan sangat kuat untuk menangani game paling berat sekalipun. Prosesor ini memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya.

Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35 persen. OPPO Find X3 Pro juga memiliki sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dengan efisien.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP