Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:36wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Figur Pemimpin Berwibawa, Afni: Warga Dapil 9 Solid Dukung AHY

Selasa, 30-Maret-2021 14:00

Seorang pria memakai kaos yang mendukung Demokrat Pimpinan AHY
Foto : Istimewa
Seorang pria memakai kaos yang mendukung Demokrat Pimpinan AHY
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - "Muda Adalah Kekuatan", kata itu yang pertama diungkapkan anggota DPRD DKI dapil 9 Jakbar, Nurafni Sajim, menggambarkan sosok Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Afni menilai AHY memiliki kecerdasan dan berhasil dalam memimpin serta membesarkan Partai Demokrat.

Karena kekuatan figur muda AHY, anggota DPRD DKI tiga periode itu pun begitu antusias dalam memberikan dukungan pada AHY ditengah pro dan kontra terhadap KLB Partai Demokrat.

Begitu antusiasnya, politisi Demokrat ini getol mensosialisasikan pada masyarakat, bahwa kepemimpinan AHY mendapatkan dukungan bukan hanya dari kader tapi dari element masyarakat. Dan dibuktikan, kekuatan magnet AHY besar untuk partai demokrat. Apalagi kepengurusan AHY merupakan yang sah di mata hukum.

"Masyarakat di dapil 9 DKI Jakarta Barat solid mendukung kepemimpinan Mas AHY sebagai ketum. Mereka sudah faham jika hasil KLB yang menjadikan Moeldoko sebagai ketum merupakan Demokrat abal-abal," kata anggota Komisi B DPRD DKI itu.

Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan pada masyarakat terkait dengan kepengurusan Demokrat yang sah merupakan cara efektif menjawab keraguan terhadap dua kepemimpinan yang ada saat ini.

Diharapkan Afni, hal itu dilakulan pula oleh anggota dewan lainya di dapil masing-masing untuk meningkatkan soliditas masyarakat mendukung kepemimpinan AHY.

"Jika 10 anggota dewan di DKI giat menemui konsituen dan masyarakat. Tentu hal ini akan berdampak positif bagi partai, khususnya kepemimpinan AHY di pileg 2024 mendatang," paparnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli