Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:26wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Gegara Pertanyakan Anies Tak Mengutuk Pelaku Bom di Makassar, FH Diamuk Banyak Netizen

Senin, 29-Maret-2021 09:10

Kolase Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan
Foto : Kolase Tribunews
Kolase Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gegara pertanyakan mengapa Anies Baswedan tidak mengutuk pelaku bom bunuh diri di Katedral Makassar, Ferdinand Hutahaean mendapat kalimat-kalimat amukan dari warganet. 

“Cuitan ini bikin banyak orang ngamuk2,” kata Ferdinand, Senin (29/3/21) sambil mengungah tautan pernyataannya sebelumny yang menyebutkan: “Nies, saya blm lihat ada di cuitanmu mengutuk pelaku bom di Katedral Makasar, Kenapa Nies? Belum tau ada bom? Atau merasa ngga enak mengutuk?”

Sejumlah netizen yang “mengamuk” pun berkomentar. Namun ada juga warganet yang membela Ferdinand.

@ipoelba13703938: "Emangnya siapa kau....bisa atur2 Anis...kau penjilat tau.

@hanifandiskyad1: “Siswa SMA A di kota X terkena musibah. Apakah kepala sekolah SMA B dari kota F punya beban moril utk menanggapi? Kalau dia mau ya bagus, engga juga gapapa. Mari kita bangun persatuan dan kesejukan Paman!" 

@Toge57640267: “Gw heran... Orang itu pda ngebela anis,yg d bela apa,jdi gubernur punya prestasi apa..??? Bodoh kok bsa serentak.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto