Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:44wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Anies Nikmati Mie Aceh Bareng Pemuda, FH: Semoga Anak Muda Itu Tidak Meniru Anda, Nies! 

Sabtu, 20-Maret-2021 15:35

Anies Baswedan menikmati mie aceh bersama seorang pemuda Jakarta
Foto : Twitter/Anies Baswedan
Anies Baswedan menikmati mie aceh bersama seorang pemuda Jakarta
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur Anies Baswedan semalam menikmati mie aceh di salah satu warung makan bersama dengan seorang pemuda Jakarta. Hal itu disampaikan Anies melalui akun resminya. 

Namun, banyak netizen merespons baik bersifat positif maupun negatif. Salah satu yang berupa sindiran keras datang dari mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean. 

Tokoh yang sering mengkritik keras kebijakan Anies itu justru mengatakan bahwa ia berharap pemuda itu tidak meniru seperti Anies. Bahkan ia mengaitkan juga dengan pengaloihan isu terhadap masalah Formula E. 

“Semoga anak muda itu tidak meniru anda Nies. Yang kedua, jgn jadikan cerita warung ke warung utk mengalihkan perhatian publik dari Dana Formula E yang sudah diaduit  @bpkri dan menyatakan ada masalah serta Fee tidak bisa ditarik. Pdhl kalian sll bilang dana aman..!” ungkap Ferdinand.

Sementara cuitan Anies di akunnya berbunyi: “Semalam mampir di sebuah warung kecil di Jalan Ampera Raya. Di sana menemukan Mie Aceh yang amat enak dan menemukan lagi anak-anak muda yang tangguh, ulet dan ceria.”

Sejumlah netizen menanggapi pernyataan Ferdinand.

m.j.o @kakek_ganjen: “Sdh digituin aja, dia yak tau malu.”

#Boesta @Boestam2: “Kenapa anda begitu benci dengan orang ini Bung? Apa ada syahwat anda yang belum tersalurkan, Anis itu manusia sama kaya anda,Kalou sekira salah kasih masukan bukan sindiran,,Maaf Saya tidak melihat anda cerdas dan berwawasan apalagi bijak.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto