Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:00wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
FH Sebut Sejak Politik Identitas Menggila, Perilaku Manusia Semakin Aneh

Rabu, 06-January-2021 13:43

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) Ferdinand Hutahaean menyatakan saat ini politik identitas semakin menggila, bahkan radikalisme merajalela.

Sejak saat itu, lanjut dia, perilaku manusia semakin aneh, terutama kaum radikal dan simpatisannya.

"Sjk politik identitas smkn menggila dan radikalisme merajalela dinegeri ini, perilaku manusia smkn aneh, terutama kaum radikalis dan simpatisannya," kata eks politisi Demokrat itu dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3.

Ia pun mencontohkan adanya pejabat publik yang bekerja menyelesaikan masalah sosial malah dicemooh. Sementara gubernur yang hanya pencitraan dipuji-puji.

"Mrk mencemooh pejabat yg bekerja menyeselesaikan masalah sosial, tp memuji Gubernur yg hanya foto2 pencitraan tanpa kerja. Bodoh.!," lanjutnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli