Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:43wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ferdinand: Saya Ramalkan bahwa Peramal Gemuk Itu Akan Stres gara2...

Sabtu, 16-January-2021 08:16

Kepada Mbak You, Ferdinand sebut Saya Ramalkan bahwa Peramal Gemuk Itu Akan Stres gara-gara...
Foto : Istimewa
Kepada Mbak You, Ferdinand sebut Saya Ramalkan bahwa Peramal Gemuk Itu Akan Stres gara-gara...
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peramal Mbak You bakal dipolisikan oleh Muannas Alaidid. Hal ini juga menjadi sorotan mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Melalui akun Twitternya, Ferdinand mengatakan: "Saya ramalkan bahwa peramal gemuk itu akan berkurang timbangan badannya tahun ini karena stress. Stres gara2 @muannas_alaidid  bilang tangkap,"

Sementara sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan peramal Mbak You. Ia melapor terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.

"Ada rencana, tunggu saja. Mungkin besok pagi lapor ke Polda Metro, rencana besok pagi, nanti dikabarin," kata Muannas dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat (15/1/2021).

Ia mengaku tengah mengumpulkan bukti untuk melaporkan Mbak You. Mbak You dianggap mengungkap ramalan yang mengandung provokasi dan hasutan.

"Pernyataan itu jelas melanggar undang-undang karena provokasi dan hasutan," kata dia.

Sebelumnya, sebuah video berisi ramalan Mbak You beredar di media sosial. Dalam video itu, Mbak You meramalkan pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan.

"Penjarahan besar, politik memanas, dan ada bahasa yang mungkin yang secara politik mungkin pergantian presiden. Sudah ada tanda dari daerah ke atas, sudah mulai memanas semuanya," kata dia.

"Memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan. Hal yang akan diupayakan pemerintah untuk meredam memang bisa, tapi tidak maksimal dengan banyaknya pro dan kontra," ucap dia.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto