Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:23wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Ferdinand Bersyukur Hakim Tolak Eksepsi HRS, Netizen: Mayan Makan, Tidur Gratis 7 Tahun

Selasa, 06-April-2021 14:00

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) menolak nota keberatan atau eksepsi Habib Rizieq Shihab (HRS)dalam kasus kerumunan di Megamendung, Bogor.

Terkait hal itu mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) mengatakan dengan ditolaknya eksepsi tersebut sehingga perkara ini dapat dipanjutkan.

"Hakim Pengadilan Jakarta Timur menyatakan Menolak Eksepsi Rizieq Sihab dan Penasehat Hukumnya maka pemeriksaan atas perkara ini dapat dilanjutkan," tulis Ferdinand di akun Twitternya.

Selain itu Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini juga bersyukur dan merasa senang atas penolakan itu hal ini dikarenakan agar publik nanti jadi paham mengapa Rizieq ditahan dan diadili.

"Alhamdulillah. Saya senang dgn putusan sela ini agar publik nanti jd paham mgp Rizieq ditahan dan diadili. Kebenaran akan terbuka," ujarnya.

Cuitan Ferdinand pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (6/4/2021).

@sam_agunk: Apa ndak ada demo2 gtu??  Atau ada alumni alumnian... 

@dsimbol1: hakimnya masuk neraka dong?

@love_bry_bry: Alhamdulillah ... lebih cepat lebih baik

@yanto_desy: Alhamdulillah doa² terkabul..take birrrrrrrrrr

@BudiGun96970393: mayan makan, tidur gratiiiiis 7 thn.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati