Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:31wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Felicya Angelista Hamil Anak Pertama, Nangis Sesenggukan, Panik dan Bingung

Kamis, 01-April-2021 19:45

Artis Felicya Angelista, istri dari Hito Cesar.
Foto : Instagram @felyangelista_
Artis Felicya Angelista, istri dari Hito Cesar.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar gembira datang dari pasangan Pesinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito. Felicya melalui unggahan Youtube dan Instagram umumkan bahwa dirinya hamil anak pertama. 

Kronologinya, saat pagi-pagi buta sekitar pukul empat, dirinya melakukan pemeriksaan tes kehamilan saat buang air kecil. Dia sontak menangis dan merekam momen bahagia itu melalui kameranya. 

Dia menunjukkan alat tes kehamilan menunjukkan dua garis, pertanda positif hamil. Tapi sayang saat itu suaminya, Hito sedang tidak ada bersama dengannya karena sedang bekerja ke Labuan Bajo. 

Tindakan selanjutnya yang dia lakukan adalah menelepon ibundanya. Dia pesimis, ibunya akan mengangkat teleponnya saat hari masih subuh. Tetapi dia tetap bersih keras untuk memberikan kabar bahagia itu pertama kali ke ibunya. 

Baca Juga :

Beberapa kali mencoba telepon, akhirnya Ibu Felicya mengangkat panggilan suara. Felicya yang masih menangis tersedu-sedu menahan air mata dan meminta ibunya menerima panggilan video. 

Ibunya bingung kenapa putrinya menghubunginya saat masih subuh. Dengan mata setengah terbuka, ibunya melihat anaknya menunjukkan hasil tes kehamilan. 

"Coba buka mata," kata Felicya, dikutip dari tayangan Youtubenya, Kamis (1/4/2021).

"Apa? positif?," tanya ibunya yang masih mengumpulkan nyawa. 

Mamanya lantas tertawa senang. Lalu Felicya menyampaikan bahwa dirinya mau melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kehamilan tetapi takut. 

Felicya jelaskan bahwa bulan lalu dia sempat melakukan pemeriksaan serupa tetapi hasilnya hanya garis satu. Tetapi dia sempat alami terlambat datang bulan selama enam hari. Atas keadaan tersebut, dia lantas melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. 

"Ya, perlu cek ke rumah sakit. Nanti dikasih vitamin, apa," ujar ibunya. 

Felicya yang baru hamil pertama kali ini terlihat panik dan bingung. Dia langsung berpikir, apabila dalam keadaan hamil harus makan apa dan segala rupa. 

"Adek bingung. Puji Tuhan, Aleluya," ujar dia.

Masih dalam keadaan menangis, Felicya meminta ibunya untuk mendoakannya secara virtual. Keduanya lantas memejamkan mata dan ibunya berdoa untuk Felicya. 

Ibundanya sampaikan doa ucapan syukur atas keturunan yang diberikan. Dia juga mohon dalam kehamilan Felicya diberikan penjagaan hingga anaknya bisa lahir dengan selamat tanpa kurang suatu apapun pada sembilan bulan mendatang. 

Saat itu Felicya masih menyembunyikan kehamilannya dari Hito sekitar empat hari. Dia ingin menyampaikan pesan bahagia itu langsung pada suaminya pada 1 April 2021 ketika suaminya sudah pulang dari Nusa Tenggara Timur. 

"Kaya masih nggak percaya. Ngambang. Semangat terus pejuang garis dua," kata dia girang di hari berikutnya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP