Netral English Netral Mandarin
02:06wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Fakta Menarik Tentang Eren Yeager si Protagonis pada Serial Attack On Titan

Kamis, 08-April-2021 22:00

Fakta Menarik Tentang Eren Yeager Si Protagonis pada Serial Attack On Titan
Foto : Wallpaperbetter
Fakta Menarik Tentang Eren Yeager Si Protagonis pada Serial Attack On Titan
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hajime Isayama telah menghadirkan banyak  karakter menarik dan keren yang muncul di serial  Attack on Titan. Salah satu karakter  yang membuat serial ini semakin geregetan  iyalah sosok Eren Yeager, protagonis utama dari serinya. 

Karakter Eren merupakan salah satu karakter yang menarik dalam serinya, bagaimana tidak? meskipun terkadang para fans membenci Eren karena sifatnya  Sosok Eren diperlihatkan berbeda saat dia pertama kali muncul dan diperkenalkan.

Tetapi setelah semakin waktu berlalu sosok Eren ini semakin berbeda dengan Eren yang pertama kali hadir. Ia semakin berjalan nya cerita menjadi membenci manusia yang hidup diluar pulau paradis,Memang tidak dapat dipungkiri sosok eren merupakan karakter yang kompleks pada seri ini. Maka dari itu banyak penonton yang tidak mengetahuinya lebih dalam.

Eren ternyata anak kedua dari GrishaBeast Titan hadir menjadi salah satu musuh paling  besar  dari Survey Corps.  Di Dalam pertarungan mereka, banyak sekali beast titan yang membunuh pasukan Survey Corps, termasuk Erwin, sebelum kemudian dikejar oleh Levi. Saat dia mundur, sosok Beast Titan kemudian bertemu dengan Eren. Sosok dibalik Beast Titan, Zeke, kemudian berbincang banyak dengan Eren.

Zeke mengaku mengenal sosok ayah dari Eren. Awalnya, Eren bingung mengenai hal tersebut namun kemudian kebingungannya berubah ketika Eren mengetahui fakta sebenarnya yang tersimpan di ruang bawah tanah. Disana, Eren mengetahui bagaimana masa lalu dari sang ayah, Grisha Yeager. Eren menemukan fakta bahwa Zeke sebenarnya adalah anak pertamanya bersama Dina Fritz.

Asal Usul nama “Eren”Eren Kruger. Dia dulunya adalah pewaris dari kekuatan Attack Titan, sebelum kemudian memberikannya kepada Grisha, yang menolak untuk mendapatkannya. Karena kemampuan Attack Titan yang bisa melihat ke masa depan, Eren Krueger akhirnya bisa melihat kenangan dari Eren Yeager.

Dalam kenangan tersebut Eren Kruger mengatakan pada Grisha bahwa sososok Mikasa dan Armin harus dilindungi. Dia juga berpesan kepada Grisha untuk tetap memperjuangkan apa yang selama ini mereka percayai. 

Grisha kemudian memberikan nama anaknya Eren Yeager, demi menghormati sosok pria yang sudah memberikannya kekuatan untuk berjuang.

Eren merupakan orang yang memerintahkan Grisha untuk membunuh semua keluarga ReissSaat  Zeke berusaha  ingin membuktikan bahwa Grisha mencuci otak Eren, mereka akhirnya kemudian masuk ke ingatan dari Grisha. 

Sebenarnya mereka ada disana sejak awal. Hanya saja keduanya tidak terlihat pada saat itu. Interaksi Grisha dengan versi masa depan dari anaknya merupakan salah satu momen yang sangat penting di sepanjang seriesnya.

Eren membunuh orang untuk agar dapat menyelamatkan Mikasa

Walaupun Eren akhirnya telah membunuh banyak orang tetapi terdapat kisah Untuk pertama kali nya Eren harus membunuh seseorang  adalah ketika dia berusaha menyelamatkan Mikasa. 

Para penjahat perdangan orang membunuh kedua orang tua Mikasa dan juga menculiknya. Demi menyelamatkan Mikasa, Eren kemudian membunuh kedua penjahat tersebut dan menyelamatkannya, tanpa menyadari bahwa sebenarnya ada satu lagi penjahat yang siap menyerang Eren.

Akhirnya mikasa mengingat dendam orang tua nya yang telah terbunuh dan akhirnya ia menyelamatkan sosok Eren. Mereka berdua belum pernah bertemu sebelum nya akan tetapi ini adalah kisah pertama kali yang akhirnya membebuat mereka menjadi dekat. Dan tanpa banyak penonton sadari disini lah awal  dari kehancuran karena ini langkah awal Eren untuk menghancurkan umat manusia.

 

 

 

Reporter : R.Nebukadnezar,S
Editor : Sulha Handayani