Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:44wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Fadli Zon Tersingkir dari Gerindra, DS: Apa karena Pembelaannya yang Mati-matian ke FPI?

Senin, 08-Februari-2021 09:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum (Ketum) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, baru saja melantik para petinggi partai itu pada Sabtu (6/2/2021).

Deretan nama yang masuk ke dalam jajaran kepengurusan DPP Partai Gerindra itu didapat dari hasil kongres Partai Gerindra pada 8 Agustus 2020 lalu.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah tersingkirnya Fadli Zon dari jajaran kepengurusan pusat Partai Gerindra dan penunjukan M. Irfan Yusuf Hasyim alias Gus Irfan sebagai wakil ketua umum Partai Gerindra

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Denny Siregar mengomentari perihal tersingkirnya Fadli Zon dari kepengurusan Partai Gerindra.

Denny pun menilai hal itu berkaitan dengan sudah jarangnya  Fadli Zon mengunggah postingan di media sosial.

"Hmmm pantas @fadlizon ga sibuk ngetwit lagi sekarang. 

Ia pun lantas bertanya-tanya, apakah tersingkirnya Fadli dari jajaran pengurus DPP Partai Gerindra lantaran cuitannya di media sosial yang kerap membela Front Pembela Islam (FPI).

“Apa karena pembelaannya yang mati-matian ke FPI itu yang buat dia disingkirkan Gerindra ya?” tanya Denny Siregar.

Di akhir cuitannya Denny menyarankan agar Fadli Zon bergabung saja dengan PKS 

"Gabung PKS aja, zon.. Biar sesuai hati nurani," ujarnya

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar metizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (8/2/2021).

@yuliuswiwin1: yang tabah Kanjeng Pangeran Aryo Kusumoyudho ..perjuangan membutuhkan pengorbanan..(paling jawab,ndhasmu..!)

@Krisna96930534: Gabung di pangkalan ojek, itu lebih cocok kayaknya bang @Dennysiregar7 ..Agar dia bisa berekspresi dari segala hal, entah ngelike, nyolek stw bohai atau apa aja lah..Yg penting, @fadlizon bisa bahagia.  Ok zonk..

@anw928671: Betul saran bang @Dennysiregar7 ,sebaiknya fadlizon pindah ke pks biar sehati dan sehaluan,,,agar perutnya tetap buncit,,,mulutnya tetap dower,,,

@Toejoehkeliling: Untuk sementara FZ time out nge-twit cak....Lagi sibuk mau buka gerai butik cuci keris sama RM Padang...

@ChandraSiliton2: Berat Gerindra, Fadli lompat dari kereta yg sedang jalan, ya ditinggal. Kita hrs pikir apa yg orang lain pikir, bukan yg kita pikir, begitulah organisasi partai di Indonesia.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati