Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:50wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Fadli Zon Bantah Pernah Sukai Postingan tak Senonoh, DS: Kalau Liat Bokep Jangan di Twitter

Jumat, 08-January-2021 11:45

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon membantah pernah menyukai postingan tak senonoh. Bantahan politisi Gerindra ini mendapat tanggapan dari pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar.

Melalui cuitannya, Denny menyarankan kepada Fadli Zon agar tak membuka video tak senonoh melalui akun twitternya.

"Biasa ajalah @fadlizo.. Semua org juga bisa berbuat salah. Gak perlu malu, apalagi sampe bantah kemana2..," kata Denny dalam akun Twitternya @Dennysiregar7.

"Cuman saran, kalo pengen liat bokep2 jgn di twitter. Coba pake vpn, trus ketik porn. Muntah muntah deh disana. Eh, jangan di like ya videonya," sindirnya.

Sebelumnya Fadli Zon menyampaikan klarifikasi dan bantahan via Twitter, Kamis (7/1/2021). Fadli Zon mengaku sudah mengecek keanehan akun Twitter-nya.

"Saya dan Tim Admin sudah cek keanehan akun Twitter ini kemarin. Sudah pasti tak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir," kata Fadli Zon.

Fadli Zon telah memerintahkan stafnya bersih-bersih akun Twitter dari anonim. Fadli Zon juga mereset password Twitter-nya.

"Sekaligus bersih-bersih dari banyak akun anonim tak jelas, juga reset kembali password," sebut Fadli Zon.

Ketua BKSAP DPR itu menyebut ada upaya retas terhadap akun Twitternya dari perangkat lain. Fadli Zon menjelaskan Twitternya tak dikelola sendirian.

"Akun ini dikelola oleh saya dan Tim Admin 4 orang," sebut Fadli Zon.

Sejumlah akun Twitter menyebut Fadli Zon menyukai postingan tak senonoh. Sejumlah netizen juga telah meng-capture like postingan tak senonoh yang disebut-sebut dilakukan akun Twitter Fadli Zon itu.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati