Netral English Netral Mandarin
01:35wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Empat Warga Suriah Hilang di Lebanon Timur, Setelah Ditemukan Begini Kondisinya

Sabtu, 27-Maret-2021 17:15

Gadis Suriah yang mengungsi melihat keluar tenda saat difoto di Aleppo bagian utara dekat perbatasan Suriah-Turki, Suriah, Rabu (17/2/2021).
Foto : Antara/Reuters
Gadis Suriah yang mengungsi melihat keluar tenda saat difoto di Aleppo bagian utara dekat perbatasan Suriah-Turki, Suriah, Rabu (17/2/2021).
2

BEIRUT, NETRALNEWS.COM - Empat warga Suriah, dua wanita dan dua anak, ditemukan tewas pada Jumat (26/3/2021) di Lebanon timur setelah hilang, gubernur wilayah Baalbek dan Hermel di Lebanon menulis di Twitter..

Keempat orang itu ditemukan, mati beku, setelah operasi pencarian oleh pertahanan sipil, tentara dan pasukan keamanan Lebanon, kata Bachir Khodr.

"Penyelidikan akan dilakukan terhadap individu Lebanon yang sebelumnya bersama mereka untuk melihat apakah ini penyelundupan manusia atau bukan," katanya.

Lebanon memiliki lebih dari satu juta pengungsi Suriah yang telah meninggalkan rumah mereka sejak awal konflik Suriah pada tahun 2011. 

Baca Juga :

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli