Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:15wib
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menetapkan harga pembelian vaksin merek Sinopharm melalui PT Bio Farma (Persero) yang akan digunakan untuk vaksin Gotong Royong senilai Rp321.660 per dosis. Pemerintah menghentikan sementara distribusi dan penggunaan vaksin AstraZeneca batch (kumpulan produksi) CTMAV547.
EK: Paul Zhang Tak Hanya Lecehkan Agama tapi Juga Lecehkan Polri dan Hukum

Rabu, 21-April-2021 06:51

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial (Medsos) Eko Kuntadhi (EK) menilai pelaku penistaan agama Jozeph Paul Zhang tidak hanya melecehkan agama tapi juga melecehkan Polri dan hukum.

Hal ini di karenakan, sang pelaku juga sudah menantang Polisi dengan mengiming-imingkan hadiah kepada siapa pun yang berani melaporkan dia.

"Ketika Paul Zhang berkata, silakan laporkan saya. Saya akan kasih hadiah yang melaporkan masing-masing Rp1 juta. Saya Nabi ke-26. Ayo, laporkan saya. Dia bukan hanya melecehkan agama. Ia juga sedang melecehkan Polri dan hukum," tulis Eko di akun Twitternya, Rabu (21/4/2021).

Untuk itu, Eko meminta kepada aparat kepolisian segera menangkap Paul Zhang.

"Kalau Polri gak cepat bertindak. Justru aneh," ujarnya.

Sebelumnya Paul Zhang menyebut bakal memberi uang Rp1 juta bagi yang bisa melaporkannya ke polisi.

"Kalau Anda bisa laporkan atas penistaan agama, gua kasih lo satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi, kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” kata dia.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati