Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:22wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
EK Bandingkan Proyek Vital Bendungan Tukul dengan Museum SBY-Ani di Pacitan: Semoga Lagu Romantis Bisa dinikmati

Senin, 15-Februari-2021 22:50

Eko Kuntadhi
Foto : Twitter
Eko Kuntadhi
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi merasa bersyukur dengan adanya dua proyek besar di wilayah kelahiran Presiden ke enam Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Pacitan, Jawa Timur. 

Menurut Eko, dua proyek besar itu yaitu sebuah bendungan Tukul yang baru diresmikan  Presiden Joko Widodo dan satu lagi rencana museum SBY-Ani. 

"Alhamdulillah. Pacitan punya dua proyek besar. Satu bendungan Tukul yang menjadi nadi pertanian, pembangkit listrik, penyediaan air, serta lokasi wisata," tulis Eko seperti dilansir, Jakarta, Senin (15/2/2021). 

Eko berharap nantinya, rencana museum tersebut dapat memutarkan koleksi lagu romantis ciptaan SBY secara khusus. Apalagi, hal itu dapat dinikmati orang banyak. Seperti proyek bendungan tukul dengan menghidupkan perekonomian, pertanian, penyediaan air serta lokasi wisata. 

"Satunya lagi Museum SBY-Ani. Semoga disini tersedia koleksi lagu romantis ciptaan Pak SBY. Agar banyak orang yg bs menikmati," tulisnya lagi. 

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani