Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:44wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Dunia Kejam, Artis Ini Pesan Anaknya Tak Lakukan Ghosting: Badung Lah pada Tempatnya

Jumat, 26-Maret-2021 12:30

Meisya Siregar.
Foto : Dream
Meisya Siregar.
8

 JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Meisya Siregar mengunggah potret anaknya, Muhammad Bambang Arr Reybach di Media Sosial Instagram. Bukan tanpa alasan, wanita berhijab ini memberikan pesan khusus pada anak bungsunya. 

Salah satu pesan diantaranya untuk selalu berpegang pada Allah. Selain itu selalu mengingat pesan Bunda dan Papanya, yakni Musisi Bebi Romeo. 

Dia juga pesan agar anaknya tidak menjadi play boy dan menyakiti wanita. Dia juga tegaskan agar anak lelaki satu-satunya itu tidak melakukan tindakan ghosting, yakni menghilang tiba-tiba dalam suatu hubungan.

"Jangan jadi play boy. Nyakitin cewe, ghosting, speak sana sini, plis no," pesan Meisya, dikutip dari unggahannya, Jumat (26/4/2021). 

Meisya bahkan memperbolehkan anaknya bandel atau dalam bahasa lain disebut dengan istilah badung. Tetapi bandel boleh dilakukan pada tempatnya, dan tidak soal narkoba serta perempuan.

"Badung lah pd tempatnya. Bukan narkoba, bukan main cewe," tegas Meisya.

Meisya juga mempersilahkan anaknya untuk "puas-puasin" menjadi anak lelaki. Dia juga memperbolehkan anaknya mencoba segala minatnya kelak, misalnya musik atau olahraga. 

Dia imbau anaknya tidak salah jalur, salah pergaulan dan salah mengikuti trend. Pesan disampaikan Meisya karena dunia sangat kejam goncangannya. 

"Karena sungguh lah kejam nak dunia ini goncangan nya... 

tanpa IMAN, kamu ga akan kuat... ! 

#edisibaper #bambangudahgede #muhammadbambangarrraybach," ujar Meisya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani