Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:21wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
DT: Selamat Jalan Maheer Semoga Dosamu Diampuni Allah SWT, Netizen Malah Bilang Begini

Selasa, 09-Februari-2021 15:30

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) melalui cuitan di akun Twitternya mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ustadz Maaher At-Thwailibi alias Soni Eranata.

Maaher meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021) malam.

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini mendoakan agar Ustadz Maaher diampuni semua dosanya oleh Allah SWT.

 

"Innalilahi wa innailaihi roji'unSelamat jalan Maher semoga dosa mu di ampuni Oleh Allah swt," tulis Dewi, Selasa (9/2/2021).

 

Menurut Dewi sesama muslim kita wajib mendoakan dan memaafkan orang yang sudah meninggal walau semasa hidup mulutnya sangat keterlaluan.

"Walau semasa hidupnya si Maher ini mulutnya sangat keterlaluan menghina orang lain. Tapi sebagai manusia dan sesama muslim kita wajib memaafkan dan mendoakan Almarhum," ujarnya.

Cuitan Dewi tersebut dibanjiri berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (9/2/2021).

@AgusHaryo8: Apapun orang itu ya kalau sudah tiada(mninggal) ya harus di maafkan...hdp didunia ini semua makan nasi...punya keinginan ini&itu tntu tdk luput dari khilaf semua pnya peranya masing2..Yg pd akirnya akan menerima semua itu dg iklas dlm akir perjuangan di dunia ini ...

@Prahar77: Gak setuju dg perbuatannya..tp tetap kasihi orangnya..Semoga mendapat tempat yg layak ..Aminn 

@FDerKanzler: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun. Smg Husnul Khotimah, Aamiinn

@HidengKalon: Tidak ada manusia yg tdk berdosa,termasuk kita,jgn anggap yg kita benci dosanya lebih banyak dari kita,sesama muslim harus saling mendoakan,walau beda pendapat

@Migrivata: Walapun beda pandangan kita tetap doakan yg terbaik buat maher 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati