Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:34wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
DT: Kenapa Setiap Ada Demo Anarkis Kadrun yang Menggangu Pemerintahan Jokowi Selalu Ada Ambulance PMI?

Kamis, 18-Februari-2021 20:06

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Warta Ekonomi
Politisi Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) kembali mengkritik Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI).

Selain mengkeritik, Dewi juga mempertanyakan  keberadaan mobil ambulance milik PMI yang selalu ada di setiap demo anarkis.

"Pak JK anda Ketua PMI kanPertanyaan saya kenapa setiap ada Demo anarkis bikin Gaduh Negara dan selalu mengganggu Pemerintahan Jokowi selalu ada ambulance PMI ?," tulis Dewi, Kamis (18/2/2021).

Menurut perempuan yang biasa disapa Nyai ini, sebagai ketua umum PMI JK seharusnya tahu mengapa setiap demo kadrun ambulans PMI selalu hadir di lokasi demo tersebut.

"Apakah itu ada hubungannya dengan anda ?Sebagai ketua harusnya anda Tau kenapa ada ambulance PMI saat demo Kadrun ?" ujar Dewi.

Cuitan Dewi Tanjung pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Kamis (18/2/2021).

@1over11: S O P menanggulangan demo sudah ada ketentuannya,nggak heran kalau ada demo ada ambulance dan mobil polisi.karena demo di atur oleh UU

@Kurnia4849: Jabatan.... Jabatan ..... Mana jabatan... Aku hausssss jabatan..... Meski udah usia senjaahhhh...

@sugengpriyado02: Iya ya,kenapa gua gk berfikir sampe ke situ.bener Nyai apa udah tanda tangan kontrak ya.

@wongi_soran: Kan bnyk yg oleng...jd buat cari panggung..simpatisan..cari dukunganKl" sewaktu waktu keciduk nanti kan isyu yg berkembang di dzolimi...dah ketakar yg begituanLihat aja org" yg membelot ternyata kesangkut dosa masa lalu

@PejuangPutera: Pemerintah sebaiknya copot jabatan PMI nya..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati